Home > Teknologi > Internet > Berikut Cara Agar Data Pribadi WhatsApp Anda Tidak Tersebar di Facebook

Berikut Cara Agar Data Pribadi WhatsApp Anda Tidak Tersebar di Facebook

Jakarta – Sebuah pernyataan resmi oleh WhatsApp pada Kamis (25/8/2016) mengindikasikan jika data-data para pengguna akan “dibagi” dengan Facebook sebagai pemilik dari WhatsApp.

Berikut Cara Agar Data WhatsApp Anda Tidak Tersebar di Facebook

Apabila hal tersebut benar terjadi, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Anda akan menerima pesan berupa promo atau iklan yang mungkin mengganggu bagi sebagian orang.

Sadar jika kebijakan baru tersebut akan menimbulkan gelombang protes dari para penggunanya, WhatsApp pun menyediakan cara agar Anda bisa “menyelamatkan” data pribadi kamu. Sayangnya, cara tersebut pun terkesan disembunyikan oleh WhatsApp.

Berikut Cara Agar Data WhatsApp Anda Tidak Tersebar di Facebook

Saat Anda telah melakukan pembaruan terhadap aplikasi WhatsApp, akan ada Terms and Conditions yang tampil. Anda harus menekan tombol Read, agar bisa menemukan pilihan untuk melarang atau membiarkan WhatsApp membagikan data pribadi Anda kepada Facebook.

Namun jika Anda telah terlanjur menyetujui Terms and Conditions tersebut tanpa membacanya, Anda bisa masuk ke pilihan Account. Di sana, Anda juga bisa menemukan pilihan serupa, selama tiga puluh hari sejak WhatsApp mempublikasikan pengumuman ini.

Selamat mencoba. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Jakarta – Belakangan ini, aplikasi Bigo Live menjadi populer di kalangan pengguna smartphone berbasis Android. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis