Home > Hiburan > Gosip > Renang Memakai Crop Top Transparan, Payudara Kim Kardashian Bikin Salah Fokus

Renang Memakai Crop Top Transparan, Payudara Kim Kardashian Bikin Salah Fokus

Los Angeles – Kim Kardashian baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, istri dari Kanye West ini tampil seksi dan menggoda dan nekat tak mengenakan bra, seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (27/8/2016).

Renang Memakai Crop Top Transparan, Payudara Kim Kardhasian Bikin Salah Fokus

Foto yang diambil oleh salah satu kamera paparazzi ketika dirinya menikmati liburannya di Punta Mita, Mexico memperlihatkan Kim tengah asyik berenang. Kim yang saat itu braless bahkan nekat muncul dengan mengenakan crop top berbahan transparan.

Karena bahannya yang 100% transparan dan basah usai berenang, tidak mengherankan apabila bagian dada Kim langsung jadi pusat perhatian. Penampilannya kala itu benar-benar mampu membuat pria berimajinasi liar.

Sosok berusia 35 tahun ini pun memadukannya dengan high-waisted bikini bottom yang membuat penampilannya makin hot menggoda. Tak hanya sekedar berenang, rupanya Kim juga sempat menjalani sesi pemotretan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Jakarta – Rumah tangga dari Raffi Ahmad dan juga NAgita Slavina emmang beebrpaa pekan terakhir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis