Home > Hiburan > Gosip > Vidi Aldiano Dukung Harga Rokok Naik

Vidi Aldiano Dukung Harga Rokok Naik

Jakarta – Panyanyi bersuara khas, Vidi Aldiano, selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang disiplin menjaga kesehatan tubuhnya. Karena itu, mengenai wacana pemerintah untuk menaikkan harga rokok, ia sangat mendukungnya.

Vidi Aldiano Dukung Harga Rokok Naik

“Gue bukan perokok, alhamdulillah. Menurut gue dan orang-orang di sekeliling gue, dengan harga rokok naik produktivitas meningkat. Waktu orang merokok saat meeting juga berkurang karena rokok mahal, performance kerjaan di sekeliling gue meningkat. Feeling happy about it,” ujar Vidi, belum lama ini.

Vidi juga menilai harga rokok di Indonesia masih terlalu murah bila dibandingkan dengan beberapa negara di dunia. Di Australia saja harga sebungkus rokok bisa mencapai Rp 343 ribu, sedangkan di Swedia sebungkus rokok dijual dengan harga Rp 108 ribu.

“Kayaknya harga rokok di Indonesia masih murah sebenarnya. Jadi dibandingkan dengan di belahan dunia lain, Indonesia masih murah,” kata dia.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Jakarta – Rumah tangga dari Raffi Ahmad dan juga NAgita Slavina emmang beebrpaa pekan terakhir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis