Home > Teknologi > Internet > Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Jakarta – Belakangan ini, aplikasi Bigo Live menjadi populer di kalangan pengguna smartphone berbasis Android. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya para pengguna Bigo Live yang memamerkan tubuhnya di hadapan para follower live chat.

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Fenomena ini pun mengakibatkan banyak orang yang kemudian membroadcast video tersebut di hingga membuat banyak netizen tergoda.

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (28/8/2016), Bigo Live dikembangkan oleh developer Bigo yang berasal dari Singapura. Di Indonesia, aplikasi aplikasi ini memberukan peringat empat sebagai salah satu aplikasi terlaris di Play Store Android. Namun Aplikasi ini telah dilabel untuk usia 12 tahun keatas.

Walaupun telah diberikan label 12 tahun keatas, namun dalam aplikasi tersebut tetap menyiarkan banyak konten – konten yang bermuatan dewasa. Salah satu yang begitu meresahkan adalah sebuah livechat yang menyiarkan wanita-wanita dengan berbagai tujuan mengenakan pakaian begitu minim.

Bahkan banyak diantara pengguna Bigo Live yang tidak malu melucuti pakaiaannya untuk dipertontonkan pengguna lain. Ada pula yang menari – nari erotis yang mengundang syahwat. Tidak jarang sangking keterlaluannya video Live Chat tersebut direkam dan disebarkan di media sosial lain seperti Facebook dan Twitter. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Fakta Mengejutkan Dari Logo Kanan Atas Facebook

Fakta Mengejutkan Dari Logo Kanan Atas Facebook

Jakarta – Sebuah fakta mengejutkan ternyata ada di balik logo yang terdapat di pojok kanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis