Jakarta – Kasus pemukulan dan pengeroyokan yang menimpa Andrew Budikusuma tampaknya sedang ramai menjadi pembahasan di media. AMendapatkan perlakuan yang sangat tidak menyenangkan, plus membawa nama-nama Ahok, hal itu tampaknya tak bisa diterima oleh Andrew dan dirinya berniat untuk melaporkan para tersangkan yang sudah memkulnya dnegan disertai bukti CCTV dan juga visum.

Seorang Pria Dikeroyok Oleh Preman Anti Ahok di TransJakarta

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun media sosial Andrew Budikusuma, Sabtu (27/8/2016), dirinya pun membarikan runtutan saat dirinya menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/8/2016) sekitar pukul 20.30 WIB dan waktu itu, dia tengah menaiki bus transjakarta dari Kuningan menuju ke Semanggi.

Pada saat bus tersebut tiba di Halte Semanggi, ada sekitar 3-4 orang menaiki bus yang ditumpangi Andrew sambil berteriak menyebut nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kemudian orang itu berteriak “Ahok, Ahok, lu Ahok ya?”, dan mengajak berkelahi serta memukulnya. Kejadian itu sendiri persis antara pintu bus dan juga halte dan dirinya sudah ada di bus. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)