Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Sering Ke Rumah Gatot Untuk Pesta Narkoba ?

Reza Artamevia Sering Ke Rumah Gatot Untuk Pesta Narkoba ?

Lombok – Beberapa waktu yang lalu artis senior gatot Brajamusti memang telah ditangkap oleh anggota kepolisian terkiat dnegan penggunaan narkoba di Lombok, Minggu (28/8/2016). Tak hanya itu, penangkapan itu pun juga menyeret nama penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia yang mana pada tes urine nya pun juga didapati positif menggunakan narkoba.

Reza Artamevia Sering Ke Rumah Gatot Untuk Pesta Narkoba ?

Banyak pihak pun yang menduga jika Reza dan Gatot ini mempunyai hubungan yang spesial pula, bahkan banyak selentingan yang ebredar jika mantan istri almarhum Adjie Massaid ini sering menginap di rumah mewah Gatot. Hal itu pun sependapat dnegan apa yang dikatakan oleh sopir pribadi Gatot yang berinisial JM.

JM mengungkapkan jika Reza Artamevia ini sering menginap di rumah Gatot, bahkan bisa dibilang hampir setiap hari. Meski begitu, JM menegaskan jika tiap kali Reza ini menginap, istri ketiga dari Gatot, Dewi Aminah, juga ada di rumah. JM pun mengungkapkn jia beberap aanggota keluarga dari Gatt ini memang juga sering menginap di rumah karena memang terdapat banyak kamar di sana. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Jakarta – Walaupun telah ditunjuk sebagai salah satu jubir kandidat cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis