Home > Olahraga > Bola > Penjaga Gawang Cantik Ini Luapkan Emosi Karena Dipecat Dari Timnas

Penjaga Gawang Cantik Ini Luapkan Emosi Karena Dipecat Dari Timnas

Seattle – Penjaga gawang berparas cantik, Hope Solo, tampakny atak terima dengan hukuman yang diberikan kepada federasi Timnas Amerika Serikat yng mana memecatnya selama enam bulan. Hal itu tak terlepas dari ocehannya usai kalah dari Swedia di Olimpiade Brazil, dimana Hope mengatakan jika Timnas Swedia sebgaai sekumpulan orang yang pengecut.

Penjaga Gawang Cantik Ini Luapkan Emosi Karena Dipecat Dari Timnas

Oleh karena itu, pihak federasi sepak bola AS pun tak bisa menerima ocehan dari Hope Solo itu dan kiper belia asal NWLS ini pun disanksi selama enam bulan larangan untuk bermain tanpa digaji. Akibatnya, Hope Solo pun merasa tak terima dnegan hukuman tersebut dan dirinya pun mengungkapkan rasa kecewa dan kesalnya itu.

Kekealan dari pacar mantan atlit NFL Jerramy Stevens ini pun terekam oleh video dan kemudian diunggah oleh salah satu orang yang ada di sana. Berdasarkan pantauan tim harianind, Selasa (30/8/2016), berikut ini adalah ekspresi kekecewaan dari Hope Solo yang muntab akibat hukuman yang didapatkannya dari federasi sepak bola AS :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Munchen – Robert Lewandowski yang merupakan salah seorang bintang Bayern Munchen yang sangat penting. Oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis