Home > Unik > Lucu > Ternyata Ini Alasan Mengapa Tuyul Tak Bisa Bobol ATM Tandai pesan ini Hapus pesan ini

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tuyul Tak Bisa Bobol ATM Tandai pesan ini Hapus pesan ini

Jakarta – Menurut kisah mitos yang merebak di masyarakat, tuyul diwujudkan sebagai sosok anak kecil berkepala plontos dan sering menjadi suruhan manusia untuk mencuri uang. Tuyul merupakan salah satu mitos hantu terkenal yang berasal dari Indonesia.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tuyul Tak Bisa Bobol ATM Tandai pesan ini Hapus pesan ini

Menurut sebuah komunitas supranatural Paguyuban Suryo Kendil Wesi, tuyul yang bekerja untuk manusia biasanya meminta tumbal berupa Air Susu Ibu (ASI) layaknya seperti anak-anak pada umumnya.Namun, sepengetahuan kita, tuyul itu hanya mencuri uang hanya dari rumah seseorang saja.

Kita tidak pernah mengetahui kalau tuyul bisa mencuri uang di mesin ATM yang sudah jelas didalamnya terdapat banyak uangnya. Untuk menjawab pertanyaan ini, salah seorang netizen memaparkan penjelasan yang cukup logis namun juga bikin ketawa.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tuyul Tak Bisa Bobol ATM Tandai pesan ini Hapus pesan ini

“Tuyul adalah makhluk dengan peradaban tertinggal. Sementara mesin ATM menggunakan pengaman digital security yang diatur komputer, maka sudah pasti tuyul tidak bisa mengatasinya,” kata Julian Sulistyo yang dikutip dari 1cak.com, Selasa (30/8).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Humor Gus Dur : "Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit"

Humor Gus Dur : “Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit”

Jakarta – Pelaku teror dengan bom bunuh diri biasanya mengenal istilah “pengantin.” Mereka yang mati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis