Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel Bersuara Lantang Lagi Menentang Ahok

Habib Novel Bersuara Lantang Lagi Menentang Ahok

Jakarta – Habib Novel Bamukmin selaku petinggi Front Pembela Islam (FPI) yang sempatdiburu & dijebloskan ke penjara oleh polisi lantaran berbuat anarkis di kantor DPRD DKI dan kantor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini berpendapat jika Ahok memimpin DKI Jakarta dengan penuh kezaliman, arogan, sombong dan tidak punya hati nurani.

Habib Novel Bersuara Lantang Lagi Menentang Ahok

Oleh karena itulah, Novel kemudian mengimbau umat Islam dan warga Jakarta bersama-sama mengadang gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut menang dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Menurutnya, pandangannya tersebut bukan sekadar opini. Dia mencontohkan sejumlah kebijakan yang sudah diambil Ahok. Terbaru ialah keputusan Ahok menggusur sejumlah warga yang bermukim di Rawajati, Pancoran, Kamis (1/9/16) kemarin.

“Akibat perbuatannya, bahkan (ada) anak yatim yang seharusnya dilindungi, dijaga, tapi digusur. Jadi Ahok ini pemimpin arogan, penuh kesombongan, pemimpin enggak punya hati nurani, pemimpin tukang gusur, pembuat sengsara rakyat,” ujar Novel, Jumat (2/9/16).

Demi tidak terpilihnya Ahok , Habib Novel mengajak seluruh rakyat Jakarta merapatkan barisan.

“Belum pernah ada gubernur sebiadab Ahok, tidak punya hati nurani. Kami terusik, kita lihat pedagang hewan kurban yang turun-temurun dagang, begitu Ahok jadi gubernur digusur,” ujarnya.

Novel tidak peduli jika kemudian ada pihak yang menyatakan gerakan menolak Ahok sebagai sebuah kampanye hitam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survey : Presiden Jokowi Lebih Diinginkan Dibuatkan Patung Lilin Dibandingkan Messi dan Donald Trump

Hasil Survey : Presiden Jokowi Lebih Diinginkan Dibuatkan Patung Lilin Dibandingkan Messi dan Donald Trump

Jakarta – Galeri patung lilin Madame Tussauds Hong Kong mengadakan polling terkait tokoh-tokoh siapa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis