Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Siap Bersaksi di Sidang Kasus Suap Reklamas Pada Pekan Depan

Ahok Siap Bersaksi di Sidang Kasus Suap Reklamas Pada Pekan Depan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipastikan akan bersaksi dalam sidang kasus dugaan suap reklamasi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Senin pekan depan.

Ahok Siap Bersaksi di Sidang Kasus Suap Reklamas Pada Pekan Depan

“Hari Senin pagi pukul 09.00 WIB ke Tipikor untuk saksi buat terdakwa Sanusi,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Sebelumnya, Sanusi terjerat kasus dugaan suap Rp2 milar yang diberikan oleh bekas bos PT Agung Podomoro Land, Ariesma Widjaja. Uang tersebut digunakan untuk menggolkan Raperda Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta (RTRKSP) yang mengatur reklamasi Teluk Jakarta.

Keterangan sejumlah saksi di persidangan, salah satunya bos Agung Sedayu Sugianto Kusuma alias Aguan, memperkuat dugaan bila pemberian duit berkaitan dengan pembahasan Raperda Reklamasi. Hal ini juga terungkap dari berita acara pemeriksaan (BAP) Sanusi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Relawan Tetap Yakin Megawati Akan Usung Risma di Pilgub DKI

Relawan Tetap Yakin Megawati Akan Usung Risma di Pilgub DKI

Jakarta – Dukungan dari kelompok relawan pendukung Tri Rismaharini (Risma) untuk maju dalam Pilgub DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis