Home > Unik > Lucu > Alih Alih Hindari Razia, Wanita Berjaket Pink Ini Malah Jatuh Tersungkur

Alih Alih Hindari Razia, Wanita Berjaket Pink Ini Malah Jatuh Tersungkur

Jakarta – Razia polisi nampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar pengendara, terutama yang tidak memiliki surat-surat lengkap. Jika dilihat dari jauh ada segerombolan polisi melakukan razia, sebisa mungkin para pengendara menghindar bahkan menunggu hingga operasi tersebut selesai, kemudian melanjutkan perjalanan lagi.

Alih Alih Hindari Razia, Wanita Berjaket Pink Ini Malah Jatuh Tersungkur

Ketika itu Pihak kepolisian tengah mengadakan razia di salah satu sudut kota Jakarta. Ketika itu, nampak dari kejauhan seorang wanita berjaket merah muda yang terlihat berhenti tiba-tiba ketika mengetahui ada razia. Oleh karena itu, seorang polisi pun mencoba mendekatinya.

Namun sungguh malang nasib perempuan berjaket merah muda satu ini. Ketika dirinya tengah berusaha menghindari razia polisi, ia malah jatuh tersungkur bersama sang petugas yang kala itu sedang mengejar dirinya. Lucunya, mereka berdua tertimpa motor tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Makan Malam Bareng Ahok, Meme Lucu Sindir Dhani Beredar

Maia Makan Malam Bareng Ahok, Meme Lucu Sindir Dhani Beredar

Jakarta – Musisi sekaligus bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani, telah menegaskan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis