Home > Hiburan > Film > Aliando Berpasangan Dengan Jessica Mila di Mini Seri Detak Cinta

Aliando Berpasangan Dengan Jessica Mila di Mini Seri Detak Cinta

Jakarta – Sosok seorang Aliando Syarief dan Jessica Mila akan kembali bermain dalam sinetron yang sama. Sebelumnya, mereka telah bermain bersama di dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV tersebut.

Aliando Berpasangan Dengan Jessica Mila di Mini Seri Detak Cinta

Walaupun perbedaan usia keduanya cukup jauh, namun nyatanya baik Aliando Syarief dan juga Jessica Mila mampu membangun chemistry sangat bagus sebagai pasangan kekasih. Hal tersebut dapat terlihat dari salah satu foto yang banyak beredar.

Dalam mini seri terbarunya yang berjudul Detak Cinta tersebut, Aliando akan memerankan karakter Damar. Sedangkan Mila akan berperan sebagai karakter Tasya. Diketahui Damar dan juga Tasya sebelumnya sama-sama tidak saling kenal satu sama lainnya, sebelum akhirnya suatu kecelakaan menimpa kekasih Damar.

Walaupun jadwal tayangnya masih simpang siur, namun Aliando dan Jessica sudah mulai gencar mempromosikan Detak Cinta melalui media sosial. Berbagai bocoran juga mulai banyak beredar soal mini seri ini. Salah satunya adalah foto Aliando Syarief dan Jessica Mila kompak memakai baju serba putih.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netflix Jalin Kesepakatan Dengan Barrack Obama Untuk Ikut Memproduksi Film

Netflix Jalin Kesepakatan Dengan Barrack Obama Untuk Ikut Memproduksi Film

Los Angeles – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama baru-baru ini dikabarkan bakal memproduksi film ...