Home > Hiburan > Film > Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Bintangi Drama Baru

Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Bintangi Drama Baru

Tokyo – Shimazaki Haruka AKB48 dikabarkan akan membintangi sebuah drama seri dengan judul ‘Keishichou Nasi Goreng ka’. Drama ini merupakan hadiah untuk Shimazaki Haruka yang telah memenangkan audisi drama horor yang dibintangi oleh member AKB48 Group.

Shimazaki "Paruru" Haruka AKB48 Bintangi Drama Baru

Seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (4/9/2016), drama yang dibintangi member AKB48 Grup tersebut berjudul ‘AKB Horor Night Adrenaline no Yoru’. Drama tersebut telah ditayangkan sejak Oktober 2015 hingga Maret 2016 lalu.

Dala, drama ‘Keishichou Nasi Goreng ka’, Paruru, panggilan Shimazaki Haruka, memperankan karakter bernama Kazahaya Kyoko, yang merupakan kepala divisi investigasi kepolisian berusia 25 tahun. Setiap menyelesaikan kasus, Kazahaya Kyoko menggunakan wawasan serta nalarnya. Kazahaya Kyoko jarang untuk melakukan penyelidikan ditempat kejadian.

Katsumura Masanobu dan Furuta Arata akan menjadi pasangan dalam berakting bersama Shimazaki Haruka. Selain itu, Yasushi Akimoto merupakan orang dibalik ide cerita drama ini. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 17 Oktober 2016 mendatang pukul 00:15 hingga 00:45 di TV Asahi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Marsha Timothy adalah seorang aktris yang memiliki kemampuan akting ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135