Tangerang Selatan – Nasib Dede, 30, sungguh tragis. Pria tersebut nekat bunuh diri. Berdasar informasi, dia melompat ke ke kubangan galian pasir. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di di Kampung Babat, Legok, Tangerang, pada Senin (5/9/2016).

Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Ceburkan Diri ke Kubangan

Berdasar informasi yang dihimpun, Dede yang bekerja di suatu peternakan bebek di daerah Kampung Babat, saat itu tengah sakit. Ia hendak dijemput pulang menggunakan sepeda motor oleh kakaknya bernama Unang.

Koban pun akhirnya menuruti untuk pulang. Dia berboncengan mengendarai sepeda motor yang dibawa oleh Hotib (42). Unang yang juga menggunakan sepeda motor mengikuti dari belakang.

Namun, sesampainya di lokasi galian pasir, tiba-tiba Dede meloncat dan menceburkan diri ke dalam kubangan tersebut. Saat dilakukan pencarian, tubuh korban tak juga ditemukan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, barulah setelah dibantu oleh warga sekitar, akhirnya korban bisa ditemukan dua jam kemudian. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

”Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” kata Mansuri.

Hingga saat ini, petugas dari Polsek Legok masih meminta keterangan saksi terkait upaya korban yang diduga sengaja melakukan aksi bunuh diri itu.

”Kita masih selidiki, motifnya belum bisa kita ungkap,” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)