Home > Ragam Berita > Nasional > Ternyata Ada Hubungan Antara Pelaku Perampokan di Pondok Indah dan Korban

Ternyata Ada Hubungan Antara Pelaku Perampokan di Pondok Indah dan Korban

Jakarta – Salah satu pelaku perampokan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pernah berhubungan dengan korban saat korban masih bekerja sebagai Vice President Exploration and External Relation ExxonMobil Indonesia.

Ternyata Ada Hubungan Antara Pelaku Perampokan di Pondok Indah dan Korban

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, seorang pelaku perampokan berinisial AJS yang merampok dan menyandera Asep Sulaiman beserta keluarga pernah bekerja di perusahaan yang sama.

Saat korban masih bekerja di ExxonMobil Indonesia, AJS bekerja sebagai sekuriti di perusahaan tersebut
“Sudah diketahui, tersangka ini yang AJS pernah bekerja sebagai sekuriti di Exxon(Mobil Indonesia), tapi masih kami dalami lagi pengakuan ini,” kata Awi kepada wartawan, Minggu (4/9/2016).

Bahkan AJS pernah menjadi pengawal pribadi Asep saat masi di ExxonMobil.

“Pengakuan tersangka ini, dia (tersangka) memang pernah menjadi pengawal saat korban masih (bekerja) di Exxon,” lanjutnya.

“Kalau untuk satunya lagi masih pemeriksaan, masih kami selidiki lagi, saat ini S masih diketahui diminta untuk mendampingi AJS untuk melakukan aksinya,” kata Awi.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Uji Materi Setya Novanto Dikabulkan MK

Uji Materi Setya Novanto Dikabulkan MK

Jakarta – Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu mendapat permohonan judical review. Permohonan tersebut dilayangkan Setya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis