Home > Hiburan > Film > AADC 2 Tur Ke Beberapa Negara di Eropa

AADC 2 Tur Ke Beberapa Negara di Eropa

Hamburg – Film karya sutradara Riri Riza, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), diputar di Hamburg, Jerman, oleh ersatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hamburg yang bekerja sama dengan PPI Jerman didukung KJRI Hamburg.

AADC 2 Tur Ke Beberapa Negara di Eropa

Film diproduksi Miles Productions yang dirilis pada April 2016 itu diputar di bioskop Hamburg, Abaton Kino, demikian disampaikan Pensosbud KJRI Hamburg Indri Rasad, seperti dikutip Antara London, Jumat (2/8/2016).

Pemutaran film AADC 2 yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga itu dihadiri lebih dari 150 penonton. Mereka datang dari berbagai kota di Jerman, antara lain Hamburg, Hannover, Bremen, Berlin, dan kota-kota besar lainnya.

Pemutaran AADC 2 ini merupakan rangkaian tur promosi para pemain, kru, dan penulis puisi ke beberapa negara di Eropa, yakni Jerman, Swiss dan Belgia. Hamburg, Jerman merupakan kota perdana yang dikunjungi rombongan tersebut dengan dihadiri oleh pemain film Nicolas Saputra, Adinia Wirasti dan penulis puisi M. Aan Mansyur. Kehadiran mereka disambut hangat warga kota itu dan sekitarnya.

Acara yang dikemas dalam durasi 3,5 jam tersebut diawali dengan sambutan Konsul Jenderal RI Hamburg, Ibu Sylvia Arifin. Sylvia menyampaikan penghargaan kepada PPI Hamburg dan PPI Jerman yang bekerja sama dengan Abaton Kino untuk pemutaran film AADC 2.

Setelah pemutaran AADC 2 acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar film. Kru dan pihak panitia juga menyediakan souvenir film yang dapat dibeli. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang diwarnai dengan antusiasme seluruh penonton untuk dapat mengabadikan diri bersama para pemeran film tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...