Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini yang Bikin Stefan Wiliam Nyaman Dekat Celine Evangelista

Ternyata Ini yang Bikin Stefan Wiliam Nyaman Dekat Celine Evangelista

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini hubungan antara aktor Stefan William dan Celine Evangelista kembali menjadi perbincangan publik setelah beberapa lama sempat mereda setelah munculnya kabar bahwa Celine telah menikah dengan sesama jenis di luar negeri.

Ternyata Ini yang Bikin Stefan Wiliam Nyaman Dekat Celine Evangelista

Kini, aktor pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini kembali dikabarkan makin dekat dengan Celine meskipun banyak muncul bahwa hubungan ini hanyalah settingan untuk mengangkat single terbaru dari Celine.

Menanggapi hal ini, aktor kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini mengatakan bahwa hubungan serius antara dirinya dengan pemeran sinetron Asisten Rumah Tangga itu memang didasarkan atas rasa sukanya kepada Celine dan bukan karena settingan atau alasan lainnya.

“Hah, settingan? Nggak lah, nggak ada setting-settingan. Orang kan sering ngomong settingan buat ini itu, padahal nggak. Saya pengen menjalani hubungan serius dengan dia,” ujar Stefan saat menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Lantas apa yang membuat aktor berusia 23 tahun ini menjatuhkan pilihannya kepada Celine yang merupakan janda beranak dua dan sempat diceritakan juga telah menikah dengan sesama jenis?

“Mungkin ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin saya pengen serius sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Mungkin dengan satu sisi kayak gitu, kita bisa lebih serius lagi. Karena udah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya,” terangnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis