Home > Olahraga > Bola > Laga Derby Manchester Sudah Ditunggu-tunggu Oleh Juan Mata

Laga Derby Manchester Sudah Ditunggu-tunggu Oleh Juan Mata

Manchester – Mengenai derby Manchester yang sebentar lagi akan digelar, punggawa Manchester United Juan Mata merasa pertandingan tersebut terbilang spesial untuknya. Ia pun tak sabar menantikan pertandingan tersebut yang menurut rencana digelar di Old Trafford pada Sabtu (10/9/2016) malam WIB mendatang.

Laga Derby Manchester Sudah Ditunggu-tunggu Oleh Juan Mata

United sendiri telah mengkoleksi sembilan angka sempurna dan menempati posisi ketiga klasemen sementara, sama seperti yang dikumpulkan Manchester City, yang bercokol di puncak berkat keunggulan selisih gol.

“Setelah jeda internasional, ada sebuah laga di hari Sabtu yang saya yakin kalian nantikan: derby Manchester,” tulisnya di blog pribadi.

“Semua pemain sepenuhnya sadar bahwa ini adalah laga yang sangat spesisal, namun kami harus memahami bahwa ini adalah tiga poin [yang diperebutkan] dan jangan terlalu girang. Kedua tim mengawali Liga Primer dengan baik dan ekspektasinya tinggi, seperti yang bisa kalian bayangkan.

“David de Gea dan saya bercanda dengan Nolito dan [David] Silva dalam beberapa hari terakhir, meski yang sebenarnya adalah fokus kami sekarang ada pada tim nasional [Spanyol].

“Setelah itu, kami punya beberapa waktu untuk memikirkan soal derby ini,” tutup Mata.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Lionel Messi Akui Cederanya Tak Perlu Dikhawatirkan

Lionel Messi Akui Cederanya Tak Perlu Dikhawatirkan

Barcelona – Lionel Messi menegaskan bahwa cedera yang dialaminya baik-baik saja. Sempat diragukan tampil untuk Argentina menghadapi Uruguay ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis