Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip agar Riasan Fresh dan Natural ketika Kuliah

Inilah Tip agar Riasan Fresh dan Natural ketika Kuliah

Jakarta – Sebagaimana kodratnya, para perempuan memang ingin tampil sempurna. Yakni, cantik dan modis. Karena itu, mereka bakal berias. Make-up pun tidak bisa bisa dipisakan. Apalagi untuk para mahasiswi.

Inilah Tip agar Riasan Fresh dan Natural ketika Kuliah

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Kamis (25/8/2016), bagi Anda yang masih kuliah, tak ada salahnya untuk lebih dalam mengenal peralatan make-up. Tak perlu berlebihan, dengan beberapa alat make-up saja Anda akan mendapatkan tampilan wajah yang natural dan fresh. Berikut adalah tata caranya.

BB atau CC Cream
Dibandingkan foundation yang memberi kesan riasan berat, Anda bisa menggunakan BB atau CC cream. Jenis produk ini multifungsi, yakni bisa berguna sebagai pelembap, foundation, dan pelindung SPF.

Lip balm
Jika ingin menggunakan lipstik dengan tekstur matte, pastikan untuk mengaplikasikan lip balm pada bibir terlebih dulu. Ini berguna untuk menjaga intensitas warna lipstik serta mencegah bibir yang kering.

Blush on
Untuk memberi efek natural serta tampilan yang fresh, Anda bisa menyapukan blush on pada bagian bulatan pipi.

Maskara
Banyak perempuan yang memilih mengabaikan penggunaan maskara dalam rutinitas bermake-up. Padahal maskara dapat memberi kesan mata lebih hidup dan tajam.

Bedak
Pastikan untuk selalu membawa bedak ke mana pun Anda pergi, termasuk pergi kuliah. Aplikasikan kembali bedak sesekali pada wajah jika tampilan wajah terlihat kurang maksimal dalam satu hari penuh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Cegah Jerawat dengan Rutin Mengganti Sarung Bantal

Cegah Jerawat dengan Rutin Mengganti Sarung Bantal

Jakarta – Memiliki kulit bersih dan tidak berjerawat adalah impian setiap orang. Kegiatan sederhana seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis