Home > Hiburan > Gosip > Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Sudah banyak cerita yang terbongkar, sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu. Salah satu cerita yang telah terbongkar yakni mengenai kabar terapi yang dilakukan Gatot terhadap kedua putri Reza Artamevia. Namun, sang putri tak mau berkomentar terkait kasus yang menimpa Gatot maupun mengenai kabar terapi video porno.

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

“Aduh udah, itu aku nggak mau komentar soal itu. Yang penting sekarang aku sama mamaku kita semua sudah sama-sama. Ibu sekarang lagi ada di rumah,” ungkap Aaliyah Massaid di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Putri pertama dari pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid tersebut sekali lagi menceritakan tentang kondisi sang ibunda. Ia mengatakan bahwa kondisi ibunya baik-baik saja.

“Kondisi mama sehat, dia senang sekarang. Dia sama anak-anaknya terus sekarang ngumpul jadi baik-baik saja,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tio Pakusadewo Mengaku Muak Dengan Sosok Gatot Brajamusti

Tio Pakusadewo Mengaku Muak Dengan Sosok Gatot Brajamusti

Jakarta – Gatot Brajamusti yang saat ini tertangkap karena terlibat kasus kepemilikan narkoba hingga senjata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis