Home > Teknologi > Gadget > Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Misano – Pol Espargaro adalah salah seorang rider tim Monster Yamaha Tech 3. Dikabarkan, dia bakal mengaspal saat MotoGP seri ke-13. Balapan tersebut bakal diselenggarakan di Sirkuit Misano, Italia, pada akhir pekan. Sebelumnya, dia terlibat tabrakan di Silverstone.

Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Bisa lolos dari tabrakan maut, Espargaro pun berharap pada keberuntungan yang ada di Misano nanti. Rider asal Spanyol tersebut berharap dirinya bisa mencatatkan waktu yang lebih baik daripada saat di Silverstone.

”Saya berharap memiliki keberuntungan yang lebih dan catatan waktu yang lebih positif daripada balapan terakhir,” jelas Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek Rabu (7/9/2016).

Espargaro sebelumnya terlibat kecelakaan hebat dengan rider Tim Avintia Ducati, Loris Baz. Keduanya terlibat tabrakan saat tengah melahap tikungan kedua di lap pertama.

Tak pelak, insiden tersebut membuat kedua pembalap tidak mampu berdiri dan harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, steward juga mengibarkan bendera merah yang artinya balapan dihentikan sementara. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Penjualan Chromebook Bakal Segera Dihentikan

Penjualan Chromebook Bakal Segera Dihentikan

Jakarta – Chromebook Pixel 2 memang telah resmi dirilis. Launching tersebut dilakukan beberapa hari lalu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis