Home > Hiburan > Gosip > Tukul Arwarna Tak Kuat Menahan Tangis Akibat Barang Pemberian Sang Istri

Tukul Arwarna Tak Kuat Menahan Tangis Akibat Barang Pemberian Sang Istri

Jakarta – Terkait kepergian sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, presenter sekaligus komedian Tukul Arwana masih menyimpan duka yang amat mendalam. Pada 23 Agustus lalu, sang istri Susi telah meninggal dunia. Hingga kini Tukul masih belum bisa untuk melupakan kenangan indahnya bersama sang istri.

Tukul Arwarna Tak Kuat Menahan Tangis Akibat Barang Pemberian Sang Istri

Ketika muncul dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Tukul tampak menangis tersedu-sedu saat Chika Jessica memberikan tas pemberian Susi. Meskipun dirinya kini telah memiliki banyak uang, namun ia tetap menyimpan tas tersebut sebagai bukti cinta sejatinya kepada Susi.

“Ini tas saya. Yang beli Susi,” ujar Tukul seraya menangis.

“Walaupun bagaimana mampu beli, saya tetap pakai. Karena ini bukti sayang sama sama Susi.”

Tukul dan Susi telah menikah pada 1995 lalu. Dari hasil pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak. Mereka berdua saling setia dalam suka maupun duka. Nama Susi pun sering muncul dalam lawakan Tukul. Dia menyebut istrinya dengan nama “Susi Similikiti”.

Dikabarkan, Susi meninggal dunia akibat penyakit asma yang dideritanya. Sebagai suami, Tukul mengaku sangat mencintai sang istri. Ia pun sempat mencurahkan isi hatinya hingga membuat netter merasa terenyuh.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Karena Disomasi, Deddy Corbuzier Laporkan Mario Teguh Ke Polisi ?

Terganggu Karena Disomasi, Deddy Corbuzier Laporkan Mario Teguh Ke Polisi ?

Jakarta – Terkait dengan somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh, Presenter Deddy Corbuzier berencana melaporkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis