Home > Unik > “Video Hotnya Tersebar Viral di FB, Gadis Ini Bunuh Diri “

“Video Hotnya Tersebar Viral di FB, Gadis Ini Bunuh Diri “

Mpumalanga – Seorang perempuan berusia 21 tahun dari kota Mpumalanga, Afrika Selatan, baru saja melakukan bunuh diri. Penyebabnya adalah rasa malu yang amat besar akibat video masturbasinya tersebar luas di media sosial.

"Video Hotnya Tersebar Viral di FB, Gadis Ini Bunuh Diri "

Hasil penelusuran Harian Indo, Kamis (8/9/2016), peristiwa tragis ini bermula saat pelaku bunuh diri melakukan mastubasi dengan sebuah botol soda berukuran besar. Ia pun mengabadikannya dalam sebuah video.

Video tersebut sebenarnya ditujukan untuk sang kekasih. Sayangnya, sang perempuan ini salah mengirimkan videonya ke akun Whatsapp orang lain.

Tak menunggu lama, selang 4 jam kemudian video itu sudah beredar secara viral. Sang perempuan pun akhirnya melakukan bunuh diri dengan menggantung diri.

Keluarga dari pelaku bunuh diri kini bersumpah akan menuntut balas ke pelaku penyebaran video. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Heboh, Saat Ospek Mahasiswa Baru di Kampus Ini Wajib Tanpa Busana

Heboh, Saat Ospek Mahasiswa Baru di Kampus Ini Wajib Tanpa Busana

Moscow – Sebuah Universitas di Rusia baru-baru ini menjadi perhatian publik karena foto-foto saat ospeknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis