Home > Olahraga > Bola > Ronaldinho : Pemain Terbaik Saat Ini Adalah Lionel Messi

Ronaldinho : Pemain Terbaik Saat Ini Adalah Lionel Messi

New York – Sosok seorang Bintang Barcelona, Lionel Messi memang tidak akan habis diperbincangkan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, lima gelar Ballon d’Or sudah berhasil dikoleksi oleh pemilik julukan La Pulga tersebut.

Ronaldinho : Pemain Terbaik Saat Ini Adalah Lionel Messi

Bukan hanya itu, Messi merupakan sosok seorang pemain yang mampu mengantarkan klubnya, Barcelona, mendapatkan sederet gelar bergengsi seperti La Liga (delapan kali), Copa del Rey (empat kali), dan Liga Champions (empat kali).

Kesuksesan dari Lionel Messi tersebut membuat mantan pemain Barcelona, Ronaldinho, memberikan pujian kepadanya. Ia menilai bahwa kapten Timnas Argentina tersebut merupakan sebuah fenomena yang sedang terjadi di dunia persepakbolaan saat ini.

“Sangat sulit. Pasti sulit untuk bisa mempertahankan posisi nomor satu begitu lama seperti Leo, dan dengan melihat bagaimana perkembangan sepakbola modern, hal tersebut sangat sulit. Itu berarti Messi adalah seorang fenomena,” puji Ronaldinho, seperti disadur dari Sport, Kamis (8/9/2016).

“Mempertahankan mental merupakan yang paling sulit. Sepakbola memang selalu seperti itu. Kita harus terus bisa menunjukkan yang terbaik setiap Kamis dan Sabtu. Tidak mudah untuk mempertahankan ritme tersebut,” lanjutnya.

“Setiap zaman memiliki pemain terbaiknya sendirinya. Dan menurut saya, yang terbaik sekarang merupakan Messi tanpa harus ada perdebatan lagi,” imbuh mantan pemain AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Flamengo tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Juventus : Lichtsteiner Masuk Tim Utama Lagi

Berita Juventus : Lichtsteiner Masuk Tim Utama Lagi

Turin – Dalam pertandingan Juventus kontra Sassuolo pada pertandingan pekan ketiga Serie A Italia di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis