Home > Hiburan > Gosip > Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Jakarta – Kehebohan soal pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh di acara talkshow Hitam Putih yang dibawakan oleh presenter Deddy Corbuzier di Trans7 pada Rabu (7/9/2016), yang mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh yang ditelantarkan membuat Mario Teguh kemudian angkat bicara.

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Lewat akun Twitter-nya, @marioteguh, pria yang dikenal sebagai motivator handal ini memberikan memberikan penjelasan secara blak-blakan.

“Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan itu aib keluarga ,Lebih baik anda simpan sendiri, sampai kapan? sampai tuhan memberi tanda,” tulis Mario Teguh pada Rabu (7/9/2016).

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Lewat acara Hitam Putih, Ario Kiswinar Teguh menceritakan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh dari istri yang telah diceraikannya pada pada 1993 lalu, dimana Kiswinar pada saat itu baru berusia 7 tahun.

Untuk membuktikan bahwa ia memang anak dari Mario Teguh, pemuda berusia 30 tahun ini juga membawa bukti akta kelahiran, kartu kelahiran, salinan buku nikah ibunya dengan Mario Teguh, serta beberapa foto masa kecilnya saat bersama sang ayah.

Dalam akta kelahiran yang dibawa tersebut tertulis nama Kiswinar lahir di Jakarta, 29 April 1986. Sedangkan nama ayah dan ibunya yakni Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Jakarta – Begitu hebohnya cerita pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis