Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh Tantang Ario Untuk Tes DNA

Mario Teguh Tantang Ario Untuk Tes DNA

Jakarta – Setelah pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh menjadi heboh di kalangan masyarakat, Mario Teguh lantas angkat bicara dan meluruskan berita tersebut.

Mario Teguh Tantang Ario Untuk Tes DNA

Dalam acara Hitam Putih di Trans7 yang dibawakan oleh presenter Deddy Corbuzier, Ario memberikan pengakuan bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh dengan istrinya yang telah diceraikan pada 1993 silam, Aryani Soenarto.

Pengakuan Ario ini juga dilengkapi dengan bukti akta kelahiran dan buku kelahiran yang dibawanya pada waktu itu.

Mendengar pengakuan Ario ini, Mario Teguh menjadi sangat terganggu karena Ario mengatakan bahwa Mario telah menelantarkan anaknya.

“Kami bercerai (Mario dan istri sebelumnya, Ayani Soenarto) dan dari dulu saya selalu meminta untuk melakukan tes DNA terhadap Ario tapi selalu ditolak,” kata Mario Teguh seperti dilansir dari ‘Selebrita’ Trans7, Jumat (9/9/2016).

Apa yang diminta oleh Mario Teguh ini untuk mencari kejelasan apakah Ario memang adalah anaknya atau bukan.
“Ditolak dengan Ario. Saya pernah memiliki pernikahan yang buruk, tapi tidak semua orang harus tahu kan tentang masa lalu saya,” sambung Mario.

“Dia sudah berumur 30 tahun dan dia bisa bertemu dengan saya kapan saja. Kalau dia bawa akta kelahiran itu bagi saya itu tidak membuktikan keabsahan. Yang membuktikan keabsahan itu adalah darah, tes DNA itu untuk membuktikan semuanya,” jelas Mario lagi.

Mario juga menceritakan bahwa dirinya dulu juga sempat meminta pembatalan akta kelahiran yang telah dikeluarkan.

“Saya minta dulu sama ibunya untuk membatalkan akta lahir, ini bisa jadi fitnah. Dan betul hari ini terjadi fitnah,” sambung Mario.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

New York – Sebuah pengalaman tidak mengenakkan harus dialami oleh super model Bella Hadid pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis