Home > Hiburan > Gosip > Sang Adik Ungkap Mario Teguh Yang Justru Kepincut Wanita Lain

Sang Adik Ungkap Mario Teguh Yang Justru Kepincut Wanita Lain

Jakarta – Permata Kumara Teguh selaku adik dari Mario Teguh, menepis pernyataan kakak kandungnya soal ibu Ario Kiswinar, Aryani Soenarto. Ia bahkan mengungkapkan, perceraian Mario Teguh dengan Aryani Soenarto dipicu karena perempuan lain yang sekarang menjadi istri Mario Teguh.

Sang Adik Ungkap Mario Teguh Yang Justru Kepincut Wanita Lain

“Perceraian mereka itu (Mario Teguh dan ibu Kiswinar) karena pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya,” kata Permata Kumara seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, (9/9/2016).

Mario Teguh sebelumnya mengungkapkan bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya. Menurut dia, ibu Kiswinar mengakui hal itu. “Betul anak itu lahir, betul anak itu dilahirkan dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya sang ibu mengatakan, ya itu bukan anak saya,” kata Mario di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 8 September 2016.

Permata yakin jika ibu Kiswinar tidak pernah berselingkuh dengan pria lain seperti yang dikatakan Mario Teguh. Ibu Kiswinar, kata Permata, seorang ibu rumah tangga dan nyaris tidak pernah keluar rumah.

Menurutnya, sikap Mario Teguh terhadap Kiswinar berubah sejak pria yang dikenal publik dengan jargon ‘Salam Super’ itu menikah dengan istrinya yang sekarang. Padahal, kata dia, sebelumnya Mario Teguh sangat dekat dengan Kiswinar.

Permata pun mengaku terkejut saat mengetahui keponakannya, Kiswinar, muncul di acara Hitam Putih Trans7 episode Rabu, 7 September 2016. Di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu, Kiswinar mengaku dirinya adalah anak kandung Mario Teguh tetapi tidak diakui sebagai anak. Dia terakhir bertemu ayahnya itu 13 tahun silam.

“Kemarin saya kaget waktu tahu keponakan saya ini ada di TV. Oh anak ini mungkin batas kesabarannya sudah habis ya. Karena ternyara ayahnya dulu yang mengatakan, ini anak dari hasil hubungan gelap,” kata Permata. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis