Home > Hiburan > Gosip > Foto Kemesraan Miyabi Bareng Cowok Barunya

Foto Kemesraan Miyabi Bareng Cowok Barunya

Tokyo – Siapa yang tak kenal dengan nama Maria Ozawa alias Miyabi. Ratu film porno asal jepang tersebut ternyata saat ini sedang jatuh cinta. Ia mengaku bahwa pacarnya adalah orang Filipina. Bahkan pacarnya tersebut telah berkenalan dengan orangtua Miyabi. Namun Miyabi masih enggan menyebutkan nama kekasihnya itu, masih rahasia katanya.

Foto Kemesraan Miyabi Bareng Cowok Barunya

“Iya benar itu pacar saya,” kata Miyabi khusus kepada Tribunnews.com memperkenalkan pacarnya.

Miyabi sekarang ini sedang berada di Filipina walaupun masih pulang pergi ke Tokyo juga menangani barnya di Tokyo. Dia juga membuka sebuah bar baru yang ada di Manila dan tampak semakin ramai dikunjungi para tamu. Miyabi yang juga baru saja bermain film di Filipina serta merekam lagu-lagunya di sana, terlihat sangat bahagia bersama sang kekasih.

“Saya memang sedang jatuh cinta sama dia dan saat ini dia memang pacar saya yang setia dan paling saya cintai,” kata Miyabi.

“Kami masih pasaran saja belum tahu kalau soal menikah nantinya,” ujar Miyabi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis