Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Mulai Diet ? Simak Tips Dari Khloe Kardashian

Ingin Mulai Diet ? Simak Tips Dari Khloe Kardashian

Los Angeles – Sebagai keluarga Kardashian, Khloe Kardashian cukup menginspirasi banyak orang dengan penurunan berat badannya. Wanita 30 tahun itu memang dulunya terlihat lebih gemuk. Terlebih lagi ia pernah ditolak saat meminta jasa seorang stylist. Sekarang, Khloe sudah terlihat lebih langsing dan berbadan kencang dengan rutin diet dan olahraga.

Ingin Mulai Diet ? Simak Tips Dari Khloe Kardashian

Adik Kim Kardashian itu memang terlihat lebih kurus. Namun ia mengaku usaha penurunan beratnya sangatlah sulih. Terutama ketika harus rutin mengonsumsi makan sehat. “Makan sehat tidak selalu mudah. Aku orang pertama yang mengakui bahwa mengubah pola makan sangatlah susah. Tapi aku merasa lebih baik ketika aku makan dengan benar,” kata Khloe di situs pribadinya.

Khloe pun memberikan tips pada orang-orang yang baru ingin diet atau kesulitan mengontrol makan. Menurutnya, pengaturan pola makan seharusnya diawali dengan mengganti makanan sehari-hari Anda dengan versi lebih sehatnya.

“Daripada menyajikan saus berbahan cream cheese di pesta, berikan hummus tinggi protein. Bagus jika kamu menyediakan sayur-sayuran dari pada cracker. Pasta putih tinggi karbohidrat yang berarti itu tidak membuatmu kenyang dalam jangka panjang. Mie sayuran yang dibuat dari zucchini atau labu lebih baik untukmu dan terasa enak dengan saus tomat,” saran Khloe.

Sedangkan untuk cemilan, ia lebih menganjurkan untuk mengganti keripik kentang yang asin dan banyak minyak dengan keripik kale panggang. Menurutnya, makanan tersebut juga terasa lezat. Dan jika ingin sesuatu yang manis, konsumsi saja pisang beku dengan dark chocolate dari pada es krim berlemak yang banyak dijual di pasaran.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Mengolah Daging Kambing

Inilah Beberapa Tip Mengolah Daging Kambing

Jakarta – Tidak lama lagi, Idul Adha bakal berlangsung. Nah, pengolahan daging kambing bakal menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis