Home > Hiburan > Musik > Celine Dion Dedikasikan Lagu Barunya Untuk Mendiang Suami

Celine Dion Dedikasikan Lagu Barunya Untuk Mendiang Suami

Los Angeles – Salah seorang penyanyi kenamaan dunia, Celine Dion baru saja merilis sebuah lagu baru yang bertajuk Recovering. Lagu tersebut ternyata didedikasikan untuk mengenang mendiang suami sekaligus manajernya, Rene Angelil.

Celine Dion Dedikasikan Lagu Barunya Untuk Mendiang Suami

Pada bulan Januari lalu, Rene dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya selama ini. Tragisnya, tak berselang lama setelah kepergian Rene, Dion kembali kehilangan kakaknya yang juga meninggal setelah berjuang melawan kanker.

Lagu barunya tersebut ternyata diciptakan dan ditulis oleh Pink spesial untuk Dion. Penyanyi berusia 48 tahun tersebut akan membawakan lagu itu untuk pertama kali secara live di acara Stand Up To Cancer.

“Dia bagaikan bola lampu ajaib, berjalan di sekitar asal cahaya menuju dunia. Ketika aku menulis lagu ini, ada seperti kebutuhan sederhana untuk melakukannya. Aku tahu semua orang ingin mendengar ratapan Celine, aku ingin mendengar jiwa Celine. Dia begitu menakjubkan,” ujar Pink bercerita tentang proses pembuatan lagunya.

“Orang memiliki kecenderungan untuk mengirimku lagu yang benar-benar sedih, dan kami ingin menyanyikan lagu-lagu yang menyentuh, tapi hidup ini indah dan aku benar-benar ingin percaya bahwa Rene memiliki kehidupan setelah hidupnya, bahwa ia tidak menderita lagi,” pungkas Dion sebagaimana dilansir NME, Sabtu (10/9/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Los Angeles – Seorang wanita menelpon polisi dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan ...