Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri, Iriana dan putrinya Kahiyang Ayu pada Sabtu (10/9/2016) malam membuat heboh warga yang akan menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di salah satu bioskop di Bogor.

Video Jokowi Nonton Film Warkop DKI Reborn Tanpa Pemberitahuan Bikin Kaget Warga

Rombongan Jokowi tiba-tiba saja datang dan ikut mengantri di pintu studio untuk ikut nonton bareng warga. Yang luar biasanya lagi, kedatangan Jokowi dan rombongan tidak diketahui oleh wartawan dan pihak produser.

Kedatangan Jokowi tersebut atas inisiatif sendiri secara tiba-tiba sehingga banyak warga yang terkejut dan tidak melewatkan kesempatan yang sangat langka ini untuk mengabadikannya dalam bentuk video dan foto, yang kemudian mereka unggah lewat akun di sosial media.

“Bapak yang satu ini emang keren banget. Nggak pakai woro-woro, tanpa wartawan, boro-boro ngabarin. Pak Jokowi nonton WarkopDKIReborn di Bogor, selayaknya rakyat biasa. Tanpa protokoler. Respect pak,” tulis Mieke istri dari Tora Sudiro dalam caption foto yang dia unggah, Sabtu (10/9/2016) malam.
(Samsul Arfin)