Home > Hiburan > Gosip > Mariah Carey Unggah Foto Tanpa Busana Dalam Sebuah Bathtub Mewah

Mariah Carey Unggah Foto Tanpa Busana Dalam Sebuah Bathtub Mewah

Los Angeles – Usia Mariah Carey memang sudah tidak muda lagi, namun dirinya tetap dikenal sebagai salah satu diva yang masih aktif di dunia tarik suara. Tak ingin kalah dengan para penyanyi muda lainnya, ia tetap bisa menunjukkan aksi spektakuler di atas panggung.

Mariah Carey Unggah Foto Tanpa Busana Dalam Sebuah Bathtub Mewah

Bukan hanya itu, Mariah bahkan selalu tampil dengan busana yang terbilang seksi dan transparan yang memperlihatkan bagian pribadinya. Belakangan ini Mariah kembali menjadi bahan perbincangan publik karena penampilannya.

Bukannya tampil seksi di atas panggung, namun Mariah benar-benar muncul tanpa busana dalam postingan terbarunya di Instagram. Di sanalah ia memperlihatkan foto panasnya saat sedang mandi busa, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Penyanyi berusia 46 tahun ini tampak berpose menggoda ketika tengah asyik berendam di dalam bathub. Masih memakai full makeup dan perhiasan mewahnya, ia pun dengan percaya diri memamerkan belahan dada dan kaki mulusnya di depan kamera.

Mariah Carey Unggah Foto Tanpa Busana Dalam Sebuah Bathtub Mewah

Di kolom keterangan foto, Mariah pun menuliskan caption yang berbunyi, “Baru saja pulang setelah di studio semalaman!!!!! Lagu baruku akan segera rilis, yayyyyyy.” Di lain foto tampak Mariah yang sedang selfie sambil memperlihatkan bagian dadanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Addie MS dan Memes Semakin Mesra Pada Ulang Tahun Pernikahan yang ke 29 tahun

Addie MS dan Memes Semakin Mesra Pada Ulang Tahun Pernikahan yang ke 29 tahun

Jakarta – Terkait dengan sederet artis Tanah Air yang bercerai, pasangan Memes dan Addie MS ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis