Home > Unik > Menu Burger Restoran di Liverpool Ini Diberi Nama Jurgen Klopp

Menu Burger Restoran di Liverpool Ini Diberi Nama Jurgen Klopp

Liverpool – Kehadiran Jurgen Klopp ke Liverpool, memang memberikan dampak yang luar biasa pada masyarakat setempat. Pasalnya, dikabarkan ada sebuah restoran di kota tersebut membuat sebuah menu burger yang terinspirasi dari nama seorang Jurgen Klopp.

Menu Burger Restoran di Liverpool Diberi Nama Jurgen Klopp

Restoran yang bernama The Hop dan Horn itu langsung membuat menu burger dengan warna hitam, merah, dan kuning sesuai asal Klopp dari Jerman. Mereka yakin semakin banyak penggemar Liverpool yang datang ke restoran untuk menikmati sajian burger bernama “The Klopper” tersebut.

“Kami mendengar Klopp suka burger jadi kami membuat menu khusus untuknya. Burger ini rasanya cukup gila, mirip dengan Klopp. Semoga saja Klopp sendiri mampir dan merasakan langsung burger ini. Gratis untuknya” ungkap koki restoran, Felicia Zenko.

Ide lain juga dimunculkan pemilik restoran, Sean Gallagher. Dia berencana mengganti nama restorannya menjadi The Klopp dan Horn serta memberikan jenggot palsu, topi, dan kacamata pada pelayannya agar semakin mirip dengan Klopp.

“Beberapa tahun terakhir beberapa manajer selalu datang ke sini. Semoga saja Klopp juga hadir dan menjadikan restoran ini tempat untuk bersantai” kata Gallagher.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gadis 14 Tahun Ini Geram Foto Tanpa Busananya Menyebar di FB

Gadis 14 Tahun Ini Geram Foto Tanpa Busananya Menyebar di FB

Dublin – Di Irlandia Utara, ada seorang remaja perempuan berusia 14 tahun yang baru-baru ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis