Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Xiaomi Mi 5s Dikabarkan Memakai RAM 6 GB

Berita Gadget : Xiaomi Mi 5s Dikabarkan Memakai RAM 6 GB

Beijing – Kabar tentang Xiaomi Mi 5s memang telah bocor sejak Juni. Berdasar informasi, smartphone tersebut bakal mengusung berbagai upgrade terbaru. Nah, hal tersebut pun telah dikonfirmasi berbagai pihak.

Berita Gadget : Xiaomi Mi 5s Dikabarkan Memakai RAM 6 GB

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Minggu (11/9/2016), Xiaomi Mi 5s bakal membawa spesifikasi layar 5,15 inci dengan Force Touch. Sementara itu, chipsetnya adalah Qualcomm Snapdragon 821 SoC dengan CPU quad-core 2.4GHz dan GPU Adreno 530.

Yang menarik, perangkat ini juga disebut bakal membawa RAM lega berkapasitas 6GB dengan kecepatan clock 1866MHz dan ROM 256 GB. Padahal sebelumnya, ia hanya disebut akan datang dengan RAM 3GB dan memori internal 128 GB.

Untuk pecinta fotografi, perusahaan asal China itu kabarnya juga akan membawakan kamera 16 MP di bagian punggung yang didukung 4 axis optical image stabilization dan focus PDAF aperture of f/1.8. Handset ini akan diperkuat baterai kapasitas sedang 3490mAh dan teknologi pengisian cepat 3.0 Qualcomm.

Port yang dibawanya cukup kekinian yaitu Type-C port untuk menggantikan microUSB. Handset ini bakal cukup tipis dengan ketebalan 7.25mm dan berat 147.

Untuk mendukung misi Xiaomi memiliki sistem pembayaran sendiri, Mi 5s bakal dibekali NFC. Xiaomi juga akan membenamkan scanner ultrasonic fingerprint besutan Qualcomm. Xiaomi Mi 5s sudah mendapatkan sertifikasi TENAA sehingga tak lama lagi akan siap meluncur ke pasaran. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Wow, SNES Bakal Diproduksi dengan Ukuran Mini

Wow, SNES Bakal Diproduksi dengan Ukuran Mini

California – Anda mungkin tidak asinb lagi dengan konsol Super Nintendo Entertainment System (SNES). Ya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis