Nice – Mario Balotelli kini memang telah resmi membela klub Ligue 1 Prancis. Yakni, Nice. Sstriker bengal tersebut pun mengungkapkan penyesalannya. Yakni, membela Liverpool beberapa tahun yang lalu. Menurut dia, The Reds sangat tidak bisa memberikan perkembangan untuk karirnya.

Berita Bola : Balotelli Tegaskan Tidak Menyukai Beberapa Pihak

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014 silam. Namun, selama kurang lebih dua tahun berkarir di Merseyside, penyerang berusia 26 tahun itu tidak kunjung memberikan dampak yang signifikan sehingga musim lalu dipinjamkan kembali ke Milan dan musim ini ia bergabung dengan Nice secara gratis setelah dilepas The Reds.

Balotelli sendiri mengaku menyesal pindah ke Liverpool. “Bergabung dengan Liverpool adalah keputusan terburuk dalam hidup saya!” ketus Balotelli kepada Canal+, seperti dilansir BBC Sport, Senin (12/9/2016).

”Terlepas dari betapa fantastisnya fans mereka dan beberapa pemain yang memiliki hubungan baik dengan saya, namun saya bisa mengatakan saya tidak menyukai klub itu (Liverpool). Itu jelas,” tambahnya.

”Saya punya dua pelatih di Liverpool, (Brendan) Rodgers dan (Jurgen) Klopp, dan saya tidak suka metode serta karakter keduanya. Saya tidak pernah merasa nyaman di sana,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)