Home > Olahraga > Balap > Benarkah Rio Haryanto Bakal Kembali Mengaspal di F1 pada Musim 2017 ?

Benarkah Rio Haryanto Bakal Kembali Mengaspal di F1 pada Musim 2017 ?

Jakarta – Rio Haryanto sebelumnya adalah salah seorang pembalap andalan Indonesia di Formula One (F1) 2016. Namun, kini posisinya telah turun. Kini dia hanya menjadi pembalap cadangan di Manor Racing Team. Meski demikian, Rio diisukan bakal kembali sebagai pembalap utama di musim 2017.

Benarkah Rio Haryanto Bakal Kembali Mengaspal di F1 pada Musim 2017 ?

Pada awal musim, Rio sebenarnya berpasangan dengan Pascal Wehrlein. Namun pada tengah musim ini, posisinya digantikan Esteban Ocon karena tak mampu melunasi sisa mahar yang diminta Manor Racing.

Peter Hunniset selaku manajer Rio mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapatkan sponsor untuk mengikuti sisa balapan musim 2016. Namun karena terbatasnya waktu pembalap asal Surakarta itu tak bisa mempertahankan kursinya sebagai pay driver. Kendati demikian, jelang GP Singapura, Hunniset mencoba melakukan pembicaraan dengan pihak sponsor untuk menatap musim depan.

”Kami terlambat satu pekan padahal sudah ada beberapa sponsor komersial. Tak hanya dari Indonesia, tapi Asia. Salah satunya dari Jepang dan juga dari Thailand. Sayang itu sudah terlambat,” ujar Hunniset sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (14/9/2016).

”Di Singapura kami akan berbicara dengan sponsor dan investor potensial. Kami bakal mulai bekerja untuk musim depan dengan optimistis karena sekarang semua jadi lebih realistis,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Rossi Selalu Dibayangi Pedrosa

Berita MotoGP : Rossi Selalu Dibayangi Pedrosa

Misano – Valentino Rossi adalah salah seorang rider andalan Movistar Yamaha. Di balapan sebelumnya, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis