Jakarta – Seorang perempuan dengan inisial CT membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sebagai korban kekerasan seksual oleh Gatot Brajamusti. CT muncul ke permukaan dengan membawa segala informasi negatif tentang Gatot Brajamusti dan padepokannya. Termasuk soal hubungannya dengan Reza Artamevia.

Gadis Inisial CT Mengaku Pernah Bercinta Dengan Reza Artamevia

Menurut CT, salah satu yang menjadi kebiasaan dalam padepokan tersebut adalah perilaku seks bebas. Seringkali, Gatot bersama istri dan para murid wanitanya berkumpul dan mengadakan pesta seks. Aksi ini kadang dilakukan bertiga, berempat, berlima dan seterusnya.

“Terkadang threesome, foursome, bahkan fivesome kali ya sebutannya. Kadang-kadang ada istrinya, kadang-kadang tidak ada,” kata Vidi Galenso Syarief, salah satu tim kuasa hukum kala ditemui di Elza Syarief Law Office, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

CT melanjutkan, bahkan Gatot Brajamusti seringkali memintanya untuk melakukan hubungan intim sesama jenis dengan Reza Artamevia. Hubungan intim ini menjadi bagian dari ritual ‘seks rame-rame’ di padepokan tersebut.

“Iya, dia akui beberapa kali (pesta seks). Bahkan pernah melakukan hubungan sesama jenis dengan Reza. Itu disuruh oleh Gatot dan jadi bagian dari ritual tersebut,” ungkapnya.

CT mengklaim sangat mengenal Reza Artamevia dan juga Elma Theana ketika masih di dalam padepokan. Kedua artis yang namanya sudah tenar itu disebut sering terlibat dengan bermacam perilaku yang menyimpang.

“Iya (keduanya) terlibat. Dia kenal ama Reza Artamevia dan Elma juga. Bahkan kalau ada acara yang seks beramai-ramai, bukan sendirian. Pesta seks itu seperti pesta ritual pemujaan, pengorbanan,” tukas Vidi. (Yayan – www.harianindo.com)