Home > Hiburan > Gosip > Valerie Thomas Lipstiknya Dipromosikan Bareng Luna Maya

Valerie Thomas Lipstiknya Dipromosikan Bareng Luna Maya

Jakarta – Putri dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Valerie Thomas (17), kini telah mencoba untuk berbisnis. Ia bahkan telah meluncurkan produk lipstik yang diberi nama VAL. Saat ini, Valerie tengah gencar mempromosikan usaha barunya itu, salah satunya kepada aktris cantik Luna Maya.

Valerie Thomas Lipstiknya Dipromosikan Bareng Luna Maya

“Aku ingin mendedikasikan lipstick aku untuk dia (Luna). Karena dia percaya diri, wanita yang kuat, pintar dan bisa berbagi tips soal bisnis. Aku sudah lihat kak Luna dari kecil di bidang showbiz,” ujar Valerie saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada (14/9/2016).

Pada kesempatan tersebut, Valerie dan Luna memang tengah menjalankan photoshoot untuk kolaborasi bisnis mereka berdua. Luna mengajak Valerie untuk jadi model bajunya Luna Habit, sementara itu Velerie mengendorse produk lipstik VAL untuk dipakai Luna. Valerie mengaku mendapat keuntungan karena produk lipstiknya yang masih terbilang baru tapi sudah dipromosikan oleh Luna.

“Karena ketika saya lihat dia (Luna), dia kayak bule-bule zaman dulu, klasik dan dia terlihat muda hingga kini. Dia cantik, seksi, ceria jadi aku melihatnya bagus saja, dia sangat memiliki keuntungan buat aku juga,” ungkap Valerie.

Luna mengungkapkan dirinya senang bisa kerjasama dengan Valerie yang masih muda tapi sudah serius menjadi pebisnis. Ia pun memuji produk lipstik Valerie yang memiliki kualitas bagus. Bahkan Luna sangat senang memakainya karena cocok dengan bibirnya.

“Waktu ajakin Val (untuk Luna Habit) ya sudah kolaborasi saja, aku sama sekali nggak keberatan, sama saja saling membantu. Bukan cuma mengendorse, aku pakai juga senang karena very good produk. Aku pakai lipstik-nya, aku suka loh warnanya, bagus, beneran,” ungkap Luna. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan media karena gosip perselingkuhannya dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis