Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Warga Pesanggrahan yang Sedang Pesta Sabu-Sabu

Polisi Ringkus Warga Pesanggrahan yang Sedang Pesta Sabu-Sabu

Jakarta – Narkoba memang menjadi musuh utama. Seluruh pihak pun diminta untuk mengantisipasi hal tersebut. Yang terbaru, polisi meringkus dua warga Pesanggrahan. Mereka adalah Adi Kumbara, 46, dan Jasmaidi, 46. Keduanya diciduk saat sedang berpesta sabu-sabu. Penangkapan tersebut terjadi di Jalan Swadarma III, RT 10, RW 9, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu siang (17/8/2016).

Polisi Ringkus Warga Pesanggrahan yang Sedang Pesta Sabu-Sabu

Kasubbaghumas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, keduanya berhasil digerebek jajaran Reskrim Polsek Pesanggrahan berdasarkan laporan warga yang curiga dengan aktivitas di dalam rumah tersebut.

”Dan setelah dilakukan penyelidikan diduga kuat bahwa orang-orang yang berada di dalam rumah tersebut sedang mengkonsumsi narkoba,” ujar Purwanta pada Sabtu (17/9/2016).

‎Setelah dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, didapati sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,20 gram beserta satu buah alat hisapnya terbuat dari botol mineral.

‎”Kedua orang tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Pesanggrahan guna diadakan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Purwanta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

SBY : Ini Pilpres Apa Pilgub Ya?

SBY : Ini Pilpres Apa Pilgub Ya?

Jakarta – Pada Rabu (21/9/2016) malam kediaman Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis