Home > Ragam Berita > Internasional > Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Damaskus – Koalisi pimpinan Amerika Serikat (AS) kembali melancarkan serangan udara. Akibatnya, puluhan pasukan Suriah tewas. Berdasar informasi, serangan tersebut dilancarkan di dekat Bandara Deir al-Zor. Tepatnya pada Sabtu (17/9/2016).

Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Kabar tersebut diberitakan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (HAM). Itu adalah kelompok pemantau yang berbasis di Inggris dengan mengutip pernyataan dari pihak bandara.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (18/9/2016), pihak bandara menjelaskan, serangan tersebut telah membuka jalan bagi para pejuang kelompok militan ISIS untuk menyerang daerah Jebel Tharda.

Laporan sebelum ini menyebutkan serangan koalisi AS hanya menyebabkan 30 tentara tewas. Namun, dengan adanya berita ini, maka jumlah korban tewas telah bertambah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Sebuah Bom Kembali Ditemukan di New Jersey

Sebuah Bom Kembali Ditemukan di New Jersey

New Jersey – Sehari setelah sebuah ledakan besar terjadi di New York, Amerika Serikat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis