Home > Teknologi > Gadget > Asus ROG Segera Launching Headset Gaming Centurion 7.1

Asus ROG Segera Launching Headset Gaming Centurion 7.1

Taipei – Asus Republic of Gamers adalah salah satu vendor terbaik untuk gaming. Belum lama ini, mereka bakal merilis Centurion 7.1. Itu adalah headset gaming. Launching gadget tersebut bakal di-launching pada Oktober 2016. Gear tersebut ditujukan kepada para gamer pro dan hardcore. Headset tersebut menggunakan terminal USB untuk suara utility Asus Sonic Studio.

Asus ROG Segera Launching Headset Gaming Centurion 7.1

Menurut informasi, aksesoris headset diciptakan sebagai bagian dari ulang tahun Ke-10 Republic of Gamers. Asus mengklaim desain dan keahlian teknologi menjadi one-of-a-kind headset gaming.

Sebagaimana diberitakan Hexus.net pada Jumat (16/9/2016), di dalam headset ada 10 driver neodymium magnet diskrit yang fungsinya untuk memfasilitasi 7.1-channel sound experience. Para gamer bisa mendapatkan keuntungan dari surround sound yang tepat untuk membantu pemakai menentukan lokasi musuh.

Sementara itu, Lenovo Y Gaming Headset Surround Sound, aksesoris asal China hadir dengan 7.1 teknologi surround sound virtual (via USB). Headset dirakit dengan kejelasan nada tinggi, suara bass melalui driver 40 mm neodymium magnet, mikrofon noise-canceling, diklaim memiliki akses cepat dan tenang.

Untuk kontrol volume pada VoIP yang dinilai jernih dan tajam, tampilan interface (antarmuka) 3,5 mm bersama audio tambahan yang bekerja baik dengan perangkat Android 5.0. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Jakarta – Negara maju tengah bersiap menyambut kehadiran teknologi generasi kelima atau 5G. Jaringan ini ...