Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Leica Rilis Bakal Segera Launching Kamera Mewah Instan

Berita Gadget : Leica Rilis Bakal Segera Launching Kamera Mewah Instan

Wetzlar – Leica menang dikenal sebagai salah satu kamera mewah. Mereka pun belum lama ini dikabarkan bakal segera merilis kamera instan. Berdasar informasi, kamera tersebut masuk dalam segmen low-end. Yakni, Leica Sofort.

Berita Gadget : Leica Rilis Bakal Segera Launching Kamera Mewah Instan

Sebagaimana diberitakan Theverge pada Senin (19/9/2016), ini merupakan kamera instan dan akan tersedia pada November 2016 dengan banderol USD299.

Kamera ini menggunakan film Instax Fujifilm untuk menghasilkan cetakan, usai mengambil gambar. Dirakit dengan berbagai mode otomatis, standar auto, party, people, sport, action, dan macro.

Leica Sofort bahkan memiliki cermin di bagian depan, untuk membantu pengguna untuk melakukan selfie framing. Kamera mewah instan ini menawarkan warna hitam, putih, oranye, dan hijau.

Sementara itu, Fujifilm menghadirkan kamera mirrorless Fujifilm X-A3, bodi dibalut logam, dibungkus warna silver, dan tampilan perangkat terlihat apik.

Sebagaimana diberitakan Slashgear, Fujifilm X-A3 menyajikan desain retro apik, dari kebanyakan versi perangkat dibuat dengan bahan berwarna kulit yang menyelimuti daerah grip.

Untuk desain tubuh memiliki material bodi dalam warna merah, coklat, dan hitam, sensor 24 megapiksel, dengan layar touchscreen LCD yang merekam video 4K pada kecepatan 30 fps.

Bersama lensa Fujinon Aspherical yang terdaftar sebagai Super EBC XC 16-50mm 1:3.5-5.6 OIS II. Di sisi lain, kamera juga memiliki fitur Full HD video capture, built-in WiFi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Jakarta – Negara maju tengah bersiap menyambut kehadiran teknologi generasi kelima atau 5G. Jaringan ini ...