Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Hati-hati, Payudara Bisa Kendur Jika Anda Terlalu Aktif Bergerak

Hati-hati, Payudara Bisa Kendur Jika Anda Terlalu Aktif Bergerak

Jakarta – Banyak wanita yang menilai bahwa payudara merupakan sebuah aset kecantikan dirinya. Memang payudara sendiri harus selalu dijaga kecantikan dan kebersihannya. Perawatan natural dengan masker di rumah atau mengunjungi klinik kecantikan adalah pilihan tetap dalam menjaga kesehatan payudara.

Hati-hati, Payudara Bisa Kendur Jika Anda Terlalu Aktif Bergerak

Sebagian besar wanita merasa khawatir terhadap masalah penurunan kekencangan pada payudara alias mengendur. Salah satu penyebab yang membuat payudara cepat kendur, misalnya ukuran bra yang tidak sesuai, baju terlalu ketat, dan banyak melakukan gerakan berlebihan.

Apabila dilihat dari hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Portsmouth, ketika wanita sedang berjalan, payudara bergerak hingga 33 persen sedari posisi awal. Gerakan yang berlebihan tersebut menyebabkan otot payudara kehilangan kekuatan sehingga cepat kendur karena kulit mesti menahan pergerakan lemak yang berat. Selain itu, gaya gravitasi juga membuat dorongan payudara menjadi lebih besar.

“Hindari payudara cepat kendur dengan menggunakan bra yang tepat. Lalu, saat olahraga, kenakanlah bra khusus olahraga,” jelas Charlotte Elliston, perancang lingerie dari Rigby & Peller.

“Bra olahraga dirancang untuk menyangga payudara lebih baik saat terjadi pergerakan. Bra olahraga bisa menahan 80 persen gerakan ini,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

5 Jenis Makanan Kaya Prebiotik Yang Harus Anda Makan Tiap Hari

5 Jenis Makanan Kaya Prebiotik Yang Harus Anda Makan Tiap Hari

Jakarta – Anda mungkin mengetahui jika minuman yoghurt memiliki kandungan Probiotik, bakteri baik yang menjaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis