Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Bundesliga Jerman 2016

Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Bundesliga Jerman 2016

Munchen – Bayern Munchen akan menjamu Hertha Berlin pada Spieltag keempat Bundesliga di Allianz Arena pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Bundesliga Jerman 2016

Bayern memiliki misi mempertahankan rekor 100% kemenangan awal musim ini di bawah Carlo Ancelotti dengan kemenangan 3-1 secara meyakinkan atas FC Ingolstadt pada Sabtu lalu. Sang juara bertahan untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan berturut-turut tertinggal terlebih dahulu, butuh striker Robert Lewandowski mencetak gol ke limanya musim ini di Bundesliga. Bayern menyegel tiga poin berkat gol dari Xabi Alonso dan Rafinha. Winger Frank Ribery adalah pemberi tiga assist dalam gol tersebut.

Kabar baik datang dengan kembali fitnya Boateng dan Robben. Sementara itu Philipp Lahm, David Alaba dan Thomas Müller kembali akan menjadi starter setelah diistirahatkan di laga akhir pekan. Lewa dengan 5 gol dalam 3 laga pembuka akan diapit oleh Muller dan Ribery yang telah mengemas 4 assist. Joshua Kimmich, Thiago, Arturo Vidal dan Renato Sanches akan berebut satu posisi ditengah menemani Thiago dan Alonso.

Hertha yang gagal lolos ke Europa League usai kalah dari Brondby di babak play off kini hanya berkonsentrasi di laga domestik. Hertha pun telah mengambil maksimal sembilan poin dari tiga pertandingan pertama mereka, hanya Bayern Munchen yang telah melakukan hal yang sama. Meskipun Hertha memiliki awal yang relatif mudah untuk musim ini, menang atas tim promosi Freiburg , FC Ingolstadt dan akhir pekan meraih kemenangan 2-0 di kandang raksasa Schalke.

Harian Indo memprediksi Bayern akan menang dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Bayern : Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, Juan Bernat, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Arjen Robben, Renato Sanches, Thomas Muller, Robert Lewandowski.

Hertha Berlin : R. Jarstein, M. Plattenberger, F. Lustenberger, N. Stark, M. Weiser, P. Skjelbred, T. Cigerci, Solomon Kalou, V. Darida, G. Haraguchi, V. Ibisevic

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Prediksi MU vs Leicester City, Liga Inggris 24 September 2016

Prediksi MU vs Leicester City, Liga Inggris 24 September 2016

Manchester – Manchester United mendapatkan tugas berat di akhir pekan ini saat menjamu Leicester City, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis