Home > Hiburan > Gosip > Kartika Putri Ingin Diet Agar Tubuhnya Tidak Terlalu Menonjol

Kartika Putri Ingin Diet Agar Tubuhnya Tidak Terlalu Menonjol

Jakarta – Artis seksi Kartika Putri mengklaim sempat melakukan program diet ketat lantaran pernah mengalami kenaikan berat badan hingga delapan kilogram.

Kartika Putri Ingin Diet Agar Tubuhnya Tidak Terlalu Menonjol

Walaupun pada awalnya dara kelahiran Palembang ini enggan untuk melakukan program diet, pada akhirnya ia merasa bahwa harus melakukan diet lantaran banyak mendengarkan pendapat orang-orang.

“Sempat naik 8 kilo, terus sempat tiba-tiba pingin ngurusin itu benar. Aku sempat dietlah sama olahraga, dan berhasil, ya sudah nikmatin saja. Sebelumnya sih dietnya enggak di niatin, karena biasanya kalau badannya berisi kan lebih gimana gitu,” ujar Kartika yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

“Tapi lama-lama risih juga dengar pendapat-pendapat orang yang gini-gini, tiba-tiba dongkol sendiri, emosi sendiri, akhirnya mikir bahwa saya harus kurus. Mungkin kalau saya kurus badannya enggak begitu nyolot dan menonjol, akhirnya saya mutusin buat diet,” sambungnya.

Meskipun diketahui telah melakukan diet selama satu bulan, dan turun sebanyak enam kilo, Kartika Putri mengaku bahwa program dietnya tersebut tetap disertai dengan olahraga. Wanita 25 tahun ini bahkan mengaku rutin melakukan olahraga dari pagi hingga malam jika jadwal kerjanya tengah kosong.

“Diet tetap olahraga. Olahraganya kalau misalnya lagi kosong banget, aku pagi bikram, siangnya muaythai, malamnya lagi aku bikram lagi. Jadi benar-benar dikejar banget,” ungkap Kartika.

“Tapi juga aku lihat diri sendiri, kalau lagi capek aku enggak berani, tapi kalau lagi enggak capek ya aku kejar saja terus,” tambahnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nikita Mirzani : "Pria Mana Sih Yang Nggak Mau Tidur Sama Saya ?"

Nikita Mirzani : “Pria Mana Sih Yang Nggak Mau Tidur Sama Saya ?”

Jakarta – Konflik antara mucikari artis Robby Abbas dengan artis Sinta Bachir semakin memanas. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis