Home > Hiburan > Gosip > Ibu Aryani Tanyakan Siapa Mr X Yang Dimaksud Oleh Mario Teguh

Ibu Aryani Tanyakan Siapa Mr X Yang Dimaksud Oleh Mario Teguh

Jakarta – Terkait dengan pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang sempat memanas, Motivator Mario Teguh sering katakan bahwa ayah kandung Ario Kiswinar Teguh adalah Mr X. Namun, Ferry H. Amahorseya selaku pengacara mantan istri Mario, Aryani Soenarto dan Kiswinar membantah hal tersebut. Pasalnya, Ferry sempat menanyakan kepada Aryani mengenai Mr X.

Ibu Aryani Tanyakan Siapa Mr X Yang Dimaksud Oleh Mario Teguh

“Ibu Aryani justru tanya ‘Siapa Mr X itu?’” kata Ferry di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Menurut Fery, kliennya tersebut mengatakan bahwa nama Kiswinar diambil dari penggalan tiga nama. Oleh sebab itu, Ferry pun memastikan bahwa Kiswinar merupakan anak kandung dari Aryani dan Mario. Bukti-bukti yang ada selama ini yang menjadi dasar dari keyakinannya itu. Karena itu, ia menyayangkan Mario menyangkal keabsahan Kiswinar di depan umum.

“Tanya sama Pak Mario. Ario adalah nama dari Aryani dan Maryono. Kiswinar adalah nama tiga orang yang dibapakkan oleh Mario,” ucapnya.

“Apabila seorang ayah menyangkal keabsahan anaknya, bisa mengajukan ke pengadilan negeri atau agama, bukan diumbar di depan umum. Terus disebut Mr X, apakah itu bukan fitnah?” ucap Ferry.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135