Home > Hiburan > Gosip > Terlihat Mesra, Dede Sunandar Ternyata Lakukan KDRT Pada Istri

Terlihat Mesra, Dede Sunandar Ternyata Lakukan KDRT Pada Istri

Jakarta – Kabar menghebohkan datang dari rumah tangga Dede Sunandar, yang baru saja digugat cerai oleh istrinya. Sebelumnya pria yang makin dikenal lewat program musik ‘Dahsyat’ ini kerap tampil mesra dengan sang istri Karen Hertatum dan buah hati tercinta saat berada di hadapan publik, namun siapa sangka kabar perceraiannya ini datang begitu cepat.

Terlihat Mesra, Dede Sunandar Ternyata Lakukan KDRT Pada Istri

Berhembus kabar miring yang mengiringi kabar perceraian Dede Sunandar, yakni terkait isu KDRT yang kerap dilakukan ayah satu anak ini terhadap sang istri. Hal tersebut bahkan telah diaui sendiri oleh Dede Sunandar, yang mengiyakan bahwa dirinya pernah memukul hingga menendang Karen.

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” jelas Dede pada media pada Sabtu (24/5/2016).

Menurut pembelaan Dede, Karen sering membuatnya kesal, hal itulah yang lantas menjadi alasan dirinya sering berlaku kasar pada istrinya.

Sungguh disayangkan memang jika keduanya jadi bercerai, pasalnya pasangan muda ini belum genap dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lihat Lebih Teliti, Ada Penampakan di Foto Jessica Iskandar dan El

Lihat Lebih Teliti, Ada Penampakan di Foto Jessica Iskandar dan El

Jakarta – Kedekatan Jessica Iskandar dan putarnya, El Barak, sering mendapatkan pujan dari netizen karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis