Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Foto Hot Ini Andrea Dian Disebut Pelacur oleh Netizen

Gara-Gara Foto Hot Ini Andrea Dian Disebut Pelacur oleh Netizen

Jakarta – Mungkin aktris peran Andrea Dian harus lebih berhati-hati dalam mengunggah foto-fotonya lewat akun Instagram karena gara-gara unggahan foto hotnya salah seorang netizen sampai menyebut aktris berusia 31 tahun sebagai ‘pelacur’.

Gara-Gara Foto Hot Ini Andrea Dian Disebut Pelacur oleh Netizen

Tentu saja tudingan yang dilontarkan oleh akun @firaalmunawarahhh mengundang kemarahan para penggemar Andrea Dian dengan menyerang balik @firaalmunawarahhh.

Andrea Dian sendiri meskipun tersinggung namun ia tetap menanggapinya dengan santai.

“FACT : Haters don’t really hate you . in Fact , they hate themselves because you’re a reflection of what they wish to be. (FAKTA: Pembenci tidak benar-benar membenci Anda. Faktanya, mereka membenci diri mereka sendiri karena kau merefleksikan apa yang mereka tidak bisa lakukan),” tulis Andrea Dian di akun Instagram miliknya, Kamis (22/9/2016) malam.

Sedangkan akun @firaalmunawarahhh harus menerima akibat dari kata-katanya dengan dihujat oleh netizen yang lainnya.
Gara-Gara Foto Hot Ini Andrea Dian Disebut Pelacur oleh Netizen

“Kamu klo ngga bisa buktiin omongan kamu klo kak @andreadianbimo pelacur jgn asal aja omongan nya, kamu mau di akhirat nnti kamu di minta pertanggug jawaban atas omongan kamu itu! @firaalmunawarahhh,” komentar @amelia_puspita96.

“@firaalmunawarahhh ga ada buktikan kalau ka dian itu pelacur, berarti sama aja kamu fitnah. Masih bocah juga *ewww,” tulis @thalitaway

“Astagfirullah.. Kebanyakan micin ya neng. Boleh mengingatkan, tp jangan asal ngomong. Jd fitnah nanti. Km bisa menjelek2an orang berjilbab lho dengan kata2 km itu. @firaalmunawarahh,” komentar fans Andrea Dian yang lain.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dhani Punya Alasan Tak Ikut Biayai Kuliah El di Luar Negeri

Dhani Punya Alasan Tak Ikut Biayai Kuliah El di Luar Negeri

Jakarta – Kabar mengenai El Rumi yang memutuskan untuk kuliah di Inggris memang menimbulkan pertanyaan. ...