Home > Hiburan > Gosip > Pilihan Pakaian Aurel dengan Perut dan Bahu Terbuka Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Pilihan Pakaian Aurel dengan Perut dan Bahu Terbuka Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Jakarta – Penyanyi Aurel Hermansyah yang merupakan putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sedang memasuki usia dewasa yang tentunya gaya berdandan dan berbusana yang ia pilih berbeda dengan ketika ia masih menginjak usia remaja.

Pilihan Pakaian Aurel dengan Perut dan Bahu Terbuka Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Gadis bernama Titania Aurelie Hermansyah ini kini kerap memilih pakaian yang terkesan seksi dan terbuka sehingga bagian-bagian tubuhnya jelas terlihat oleh publik.

Pemilik akun instagram gosip artis @firasetiawan baru-baru ini mengunggah foto Aurel saat melakukan sesi pemotretan. Pada foto itu, penyanyi berusia 18 tahun ini mengenakan rok yang panjang hanya sebatas lutut dengan motif kotak-kotak.

Di bagian atas, Aurel mengenakan crop top berwarna hitam. Dengan model pakaian seperti tentu saja bagian perut dan bahu Aurel terlihat jelas. Begitu juga dengan sebagian dadanya meskipun dia menutupinya dengan jaket.

Beberapa netizen menilai baju yang dikenakan Aurel ini kurang pantas ia kenakan mengingat usianya yang baru 18 tahun dan juga ia adalah putri dari seorang anggota DPR.
Pilihan Pakaian Aurel dengan Perut dan Bahu Terbuka Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

“Buka aurat yang nanggung dosa ya bapaknya,”kritik salah satu netizen.

“Cantik sih cuma agak kebuka aja bajunya,”ujar yang lain.

“Tidak cocok banget gayanya kelihatan maksa. Lagian masih umur segitu sudah berani buka-bukaan,” kritik yang lain saat melihat foto seksi Aurel Hermansyah.

Ashanty sendiri mengaku sudah mulai dibuat pusing dengan pilihan baju yang dikenakan oleh Aurel meskipun ia masih memberikan kebebasan kepada Aurel selama masih dalam batas wajar.

“Ya kan sudah mulai dewasa, jadi pakaiannya mulai agak seksi-seksi gitu, saya mulai dibuat pusing kepala,” ucap Ashanty.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis