Home > Olahraga > Bola > Gelson Martins Kini Sedang Diburu Manchester United dan Real Madrid

Gelson Martins Kini Sedang Diburu Manchester United dan Real Madrid

Manchester – Pemain muda milik Sporting Lisbon ini kabarnya sedang diincar dua klub elite eropa. Dia adalah Gelson Martins. Nah, tanda tangan pemain itu sedang diincar Manchester United dan Real Madrid

Gelson Martins Kini Sedang Diburu Manchester United dan Real Madrid

Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Selasa (28/9/2016), Real Madrid mulai tertarik dengan Martins sejak pekan pertama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Pemain 21 tahun tersebut bermain bagus ketika menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu dan merepotkan barisan pertahanan Los Blancos.

Martins lebih saring bermain sebagai sayap kiri. Namun ia juga bisa bermain di kanan atau bahkan di tengah. Martins mulai menjalani debutnya tahun ini sebagai pemain jebolan akademi Sporting. Sejauh ini, ia telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist.

Menurut laporan di atas, Jose Mourinho berniat untuk membawa Martins ke Old Trafford. Dengan harapan, Martins bisa menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo yang pernah sukses selama bermain di United. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Belum Terima Tawaran MU untuk Perisic

Inter Milan Belum Terima Tawaran MU untuk Perisic

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United harus kembali menemui kekecewaan dalam usaha mereka mendapatkan ...